Kaget Kisah Cintanya Viral, Dorce: Saya Bukan Penjahat - Jawa Pos

MANADOPOST.ID— Kisah cinta segitiga antara Rangga, Cinta, dan Dorce, sejak kemarin viral di media sosial.

Cinta yang sedang berbadan dua dan dijanjikan dinikahi, harus gigit jari lantaran Rangga lebih memilih Dorce, mantan kekasihnya yang seorang waria.

Dorce, lewat akun Facebooknya menyampaikan klarifikasi. Dia mengaku kaget.

“Takage leh so viral. Biar jo, setiap orang berhak untuk berpendapat dan menghakimi. Hari ini kita, sapa tau besok ngoni. Intinya orang yang tau kita, pasti tau kita pe cerita.

Fokus kerja cari doi jo banyak-banyak. Tuhan pasti sayang orang yang baik,” bunyi statusnya yang diunggah Senin siang.

Di postingan lainnya, Dorce ‘memamerkan’ video dirinya bernyanyi ditemani sang pujaan hati Rangga. “Silahkan anda berpendapat yah guys. Intinya saya punya kebahagian sendiri. Saya tidak mengganggu kebahagiaan orang lain. Saya bukan teroris, bukan penjahat, bukan pencuri. Dan saya selalu baik sama orang,” tandasnya.(mpid)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LINK Video Viral Bocah SMP 48 Detik Dibagikan Warganet, Heboh di Media Sosial Usai Belatung - Isu Bogor - Isu Bogor

VIRAL di TikTok, Twitter, Link Video Squid Game Versi China dan Jepang, Netizen: 'Pengen Jadi Penjaganya Aja' - IndoTrends.ID - IndoTrends.ID

Beredar Video Aksi Mesum Berjudul 'Aryudha dan Sri TKI Taiwan' Berdurasi 30 Detik di Media Sosial - Teras Gorontalo - Pikiran Rakyat