Viral, Tribut Unik buat Lionel Messi dari Pegunungan Mendoza Argentina - Bola Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaSeperti apakah tribut terbaik untuk menghargai kehebatan Lionel Messi? Seorang chef di Mendoza, daerah pegunungan berjarak 1000 kilometer dari kota kelahiran Messi (Rosario), melakukannya dengan cara unik.


Dari foto yang diposting di media sosial, stadion "kelas kampung" berada jauh dari hiruk-pikuk kehidupan dengan latar belakang Pegunungan Andes yang indah. 

Postingan di media sosial itu merupakan hasil kerja putri Francisco, Maca. Dia menulis di twitternya, "Orang tua saya membangun sendiri sebuah stadion di tengah pegunungan (Mendoza, Argentina) dan menamakannya Estadio Leo Messi."

"Saya ingin Anda melihatnya, tolong, ini adalah impian orang tua saya. Saya pikir itu adalah penghargaan yang lebih baik daripada yang diberikan Barcelona kepadanya."

Barcelona adalah klub lama Messi, yang mengalami kesulitan keuangan sehingga tak mampu mempertahankan bintang Argentina itu. Kini, pemain berjulukan La Pulga itu bermain di Paris Saint-Germain.

Ibai Llanos, seorang selebriti internet dari Spanyol yang  ditandai oleh Maca, memberi komentar, "Beri tahu ayahmu bahwa aku menyukainya."

Francisco Javier Guardiola, saat diwawancarai Ole, berkata, "Saya ingin memberikan penghormatan kecil kepada seseorang yang telah memberi kami begitu banyak kebahagiaan,” kata dia.

"Dia adalah bagian dari sejarah, tidak hanya dalam sepak bola tetapi juga dalam seni."

"Itu adalah penghargaan sederhana dari saya sendiri. Itu rahasia, tapi putri saya membuatnya tersebar ke seluruh dunia."

Belum diketahui apakah foto-foto tersebut sudah dilihat oleh Lionel Messi. Pemain itu dijadwalkan melakukan debutnya bersama PSG akhir pekan ini, dalam laga pekan keempat Liga Prancis melawan Reims.

MARCA 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LINK Video Viral Bocah SMP 48 Detik Dibagikan Warganet, Heboh di Media Sosial Usai Belatung - Isu Bogor - Isu Bogor

VIRAL di TikTok, Twitter, Link Video Squid Game Versi China dan Jepang, Netizen: 'Pengen Jadi Penjaganya Aja' - IndoTrends.ID - IndoTrends.ID

Beredar Video Aksi Mesum Berjudul 'Aryudha dan Sri TKI Taiwan' Berdurasi 30 Detik di Media Sosial - Teras Gorontalo - Pikiran Rakyat